Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Bela Lionel Messi, Meski Menanduk & Cekik Mapou Yanga-Mbiwa

Barcelona Bela Lionel Messi, Meski Menanduk & Cekik Mapou Yanga-Mbiwa

Barcelona Bela Lionel Messi, Meski Menanduk & Cekik Mapou Yanga-Mbiwa

Lionel Messi sempat membuat ulah dengan menanduk & mencekik bek Roma, Mapou Yanga-Mbiwa. Menanggapi tingkah pemain bintangnya itu, pihak Barcelona merasa maklum. Wakil presiden klub, Jordi Mestre menganggap jika perilaku Messi tersebut sebagai kejadian normal dalam pertandingan sepak bola.

Seperti yang diketahui jika pemain Argentina itu sempat menjadi sorotan saat Barcelona mengalahkan AS Roma 3-0 di Trofeo Joan Gamper, Kamis (6/8/2015) dini hari WIB. Hanya saja di pertengahan babak pertama, Messi tidak bisa mengendalikan emosinya ketika berhadapan dengan bek Roma Mapou Yanga-Mbiwa.

Messi menanduk dan kemudian mencekik Yanga-Mbiwa. Untungnya para pemain Roma dan Barca seperti Luis Suarez dan Leandro Castan sigap memisahkan keduanya, sehingga keributan lebih besar dapat dihindari. Messi dan Yanga-Mbiwa akhirnya cuma diberikan kartu kuning.

Banyak pihak yang terkejut dengan ulah Messi itu. Selama ini Messi memang dikenal sebagai pesepakbola yang santun dan selalu berkepala dingin di situasi sepanas apapun. Insiden ini ternyata tidak jadi perhatian serius petinggi Barcelona. Mestre meminta tandukan Messi ke Yanga-Mbiwa tidak dibesar-besarkan, karena merupakan kejadian yang biasa di sebuah pertandingan sepak bola.

“Ini adalah apa yang selalu terjadi di pertandingan sepak bola. Saya pikir itu adalah anekdot dan tidak ada alasan untuk memberikan masalah ini menjadi lebih penting. Kejadian itu terjadi dan akan tetap terjadi di masa depan. Hal ini normal ketika anda bermain sepak bola” ungkap Mestre, seperti yang dilansir Goal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...