Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Beruntung Punya Lionel Messi, Ucap Pique & Mascherano

Barcelona Beruntung Punya Lionel Messi, Ucap Pique & Mascherano

Messi

Duet palang pintu Barcelona, Javier Mascherano dan Gerard Pique, kompak memberikan pujian terhadap Lionel Messi. Bagi mereka, Barcelona sungguh beruntung memiliki seorang Messi yang bisa menjadi pembeda dan bisa menentukan hasil pertandingan dengan aksinya sendiri.

Contoh terbarunya ada dalam laga Barcelona vs Bayern Munchen di semifinal Liga Champions tadi. Barcelona yang mengalami deadlock hingga menit 77 akhirnya bisa bernafas lega ketika Messi melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan mengakhiri ketangguhan Manuel Neuer.

Tak hanya itu, Messi menambah gol tiga menit kemudian lewat sebuah gol yang sangat elegan. Berikutnya, sebuah umpan yang dikirimkannya dijadikan gol oleh Neymar dan membawa Barcelona menang 3-0.

“Kami punya Messi dan itu adalah sebuah keuntungan. Pertandingan tadi sangat ketat dan kami bisa memainkan pertandingan seperti yang kami inginkan. Kami senang namun masih ada satu pertandingan lagi di Jerman,” kata Mascherano.

Pendapat Mascherano diamini oleh Pique. Pemain yang sepanjang laga sibuk mengawal Robert Lewandowski itu merasa bahwa Messi selalu menjadi penyelamat Barcelona. Gol indah yang diciptakannya tadi merupakan bonus bagi permainan brilian Messi sepanjang laga.

“Kalian tidak bisa menghentikan Messi. Ia mencetak dua gol indah, terutama gol keduanya. Kami sangat beruntung bisa memilikinya. Sekarang kami harus fokus untuk laga di Munchen dan Barcelona tahu cara menjalaninya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...