Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Bidik Bek Muda Lyon: Samuel Umtiti

Barcelona Bidik Bek Muda Lyon: Samuel Umtiti

Umtiti

Barcelona dikabarkan tengah serius mendatangkan bek Olympique Lyon, Samuel Umtiti. Pemain yang masih berusia 22 tahun itu memang dianggap sebagai salah satu bek dengan masa depan cerah dan hal itulah yang menarik minat Barcelona karena jasa Umtiti masih bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan hanya tinggal mencari kata sepakat dari Lyon. Sementara untuk negosiasi dengan Umtiti sendiri kabarnya sudah selesai dan sang pemain menyatakan bersedia bergabung dengan kubu Camp Nou dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Namun bisa jadi tidak akan mudah melakukan diskusi dengan Lyon karena selama ini sang presiden, Jean-Michel Aulas, terkenal sulit untuk diajak kompromi. Barcelona sendiri kabarnya siap menyetorkan dana 30 Juta Euro pada Lyon untuk bisa membuat Aulas takluk dengan tawaran mereka.

Umtiti sendiri selama ini masih membela Lyon saja. Tumbuh di akademi Lyon, Umtiti masuk ke tim utama pada 2011 lalu dan sejauh ini sudah membela Lyon sebanyak 167 kali dan mencetak lima gol di semua ajang yang mereka ikuti.

Sementara itu Umtiti sendiri saat ini sedang menjadi bagian dari skuad Timnas Prancis di Euro 2016. Andai negosiasi berhasil, Barcelona kabarnya siap langsung memperkenalkan Umtiti pada publik seusai turnamen tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...