Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Bidik Luan, Striker Muda Timnas Brazil

Barcelona Bidik Luan, Striker Muda Timnas Brazil

Luan

Usaha Barcelona untuk mendapatkan penyerang baru belum usai dan kini mereka dikabarkan memburu striker muda Timnas Brazil, Luan. Pemain berusia 23 tahun itu saat ini bermain untuk Gremio di Liga Brazil dan akan masuk ke dalam skuad negaranya di Olimpiade 2016 nanti.

Kebutuhan Barcelona akan striker baru memang tidak terbantahkan lagi. Mereka perlu seorang striker murni yang berkualitas untuk melapis Luis Suarez. Luan sebenarnya bukan target utama Barcelona karena sebelumnya mereka sudah mencoba mendekati Kevin Gameiro, Luciano Vietto, atau Antonio Sanabria namun gagal karena mereka bertiga telah bergabung ke Atletico Madrid, Sevilla, dan Real Betis.

Sebenarnya ada satu nama lagi yang diharapkan Barcelona mau bergabung dengan mereka, yakni Gabriel Jesus yang merupakan rekan setim Luan di timnas. Namun dalam perkembangannya, Gabriel terlihat lebih memilih pergi ke Manchester City.

Luan sendiri dikabarkan akan mati-matian diburu oleh Barcelona. Selain kualitasnya, ia juga menjadi target dengan harga yang sesuai dengan budget Barcelona, yakni sebesar 20 juta euro.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...