Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Bidik Striker Timnas Brazil

Barcelona Bidik Striker Timnas Brazil

Jonas

Barcelona dikabarkan tengah membidik striker Timnas Brazil, Jonas, di bursa transfer pemain musim panas ini. Tim asuhan Luis Enrique tersebut memang masih mencari satu striker tambahan untuk melapis Luis Suarez dan Jonas yang bermain untuk Brazil di Copa America Centenario 2016 lalu menjadi salah satu targetnya.

Meski sudah berusia 32 tahun, namun Jonas dipandang masih memiliki kemampuan bagus sebagai striker. Ditambah dengan usia seperti itu, secara logika Jonas tidak akan banyak merengek minta dimainkan dan akan ‘sempurna’ menjadi pelapis bagi Trio MSN. Kesempatan ini barangkali juga menjadi yang terakhir bagi Jonas ketika ia mendapatkan tawaran dari salah satu klub terbesar di dunia.

“Ada perwakilan Barcelona yang coba mendekati kami sejak akhir musim lalu. Tentu saja kami merasa tersanjung karena itu berarti ada pengakuan soal kemampuan yang dimiliki oleh Jonas,” kata agen sang pemain, Tiago Goncalves.

Namun di sisi lain, Tiago juga mengingatkan bahwa kliennya itu masih terikat kontrak dengan Benfica sampai 2018 nanti. Jika Barcelona memang berniat merekrutnya, Tiago menyarankan agar hal tersebut cepat dimulai secara formal karena tidak mudah untuk melakukan negosiasi.

“Saya ingin membuat semua menjadi jelas bahwa Jonas bahagia di Benfica dan fans mencintainya. Jika memang mereka berminat, maka mereka harus segera membuat penawaran karena dibutuhkan waktu untuk mencapai kesepakatan. Tapi transfer hanya akan terjadi jika Jonas dan Benfica sepakat.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...