Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Bikin Rekor Baru di Liga Champions, Apa Itu?

Barcelona Bikin Rekor Baru di Liga Champions, Apa Itu?

Alves-Messi-Suarez

Barcelona sukses meraih kemenangan atas Atletico Madrid di pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions. Kemenangan yang tercipta berkat dua gol Luis Suarez di Camp Nou tersebut membawa Barcelona memenangi 11 laga terakhirnya di kandang sendiri kala bermain di Liga Champions dan itu merupakan catatan terbaik mereka sepanjang sejarah!

Ya, Camp Nou membuktikan diri menjadi tempat yang angker bagi setiap lawan Barcelona yang bertandang kesana. Dalam prosesnya di 11 kemenangan beruntun di kandang sendiri tersebut, Barcelona menghiasinya dengan catatan mencetak 29 gol dan hanya kebobolan enam kali saja.

Perhitungan gol tersebut membuktikan betapa gilanya lini depan Barcelona yang berarti bisa mencetak 2,6 gol per laga dalam 11 pertandingan tersebut. Di sisi lain, hal itu juga menunjukkan bagusnya performa Marc-Andre ter Stegen, kiper Barcelona yang memang dikhususkan bermain di Liga Champions oleh Luis Enrique.

Selain itu, musim ini Barcelona juga menjadi satu dari dua tim yang belum pernah menelan kekalahan di Liga Champions. Catatan itu mereka dapatkan bersama dengan Real Madrid yang juga merupakan rival mereka di Liga Spanyol. Namun, Madrid baru akan bertanding nanti malam melawan Wolfsburg juga dalam fase yang sama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...