Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Bikin Sekertaris Arsenal Diusir Keluarganya dari Rumah

Barcelona Bikin Sekertaris Arsenal Diusir Keluarganya dari Rumah

Sekretaris Arsenal, David Miles mengaku akan terusir dari rumah jika Arsenal menjadi lawan Barcelona di 16 besar Liga Champions.

Barcelona Bikin Sekertaris Arsenal Diusir Keluarganya dari Rumah

Seperti undian yang telah dilakukan, Barcelona akan melawan Arsenal di babak 16 besar. Banyak pihak memprediksi, The Gunners bakal kesulitan lolos dari hadangan Barcelona. Situasi ini rupanya juga singgah di keluarga David Miles. Dirinya mengaku bakal terusir dari rumah, bila drawing babak 16 besar mempertemukan Arsenal kontra Barcelona.

“Keluarga saya bilang, jangan pulang ke rumah kalau Arsenal menghadapi Barcelona di 16 besar” ungkap Miles sebelum drawing berlangsung, seperti yang dilansir The Mirror.

Dan benar, saja Miles terpaksa harus ‘angkat kaki’ dari rumah karena Arsenal bertemu Azulgrana di babak knockout.  Candaan tersebut mengacu pada fakta, Barcelona selalu menjadi sandungan Arsenal. Pada perempat final 2009/10 dan babak 16 besar 2010/11, tim asuhan Arsene Wenger ini gagal melewati hadangan El Barca.

Ditarik ke belakang, Arsenal punya rapor merah menghadapi raksas Catatan ini. Pada final Liga Champions 10 tahun lalu, Arsenal menyerah dari Barcelona. Terlepas dari guyonan tersebut, Miles mengaku antusias menunggu pertandingan antara Barcelona  kontra Arsenal. Miles mengungkapkan, kalau Arsenal memiliki modal bagus menatap pertandingan ini.

“Kami senang berada di sini 16 kali berturut turut. Kami sedang duduk di puncak klasemen, ketika bertanding pada Februari-Maret mendatang. Beberapa pemain kami telah kembali. Jadi sangat luar biasa tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Barcelona” tambah Miles.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...