Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Bisa Kehilangan Neymar, Ini Sebabnya

Barcelona Bisa Kehilangan Neymar, Ini Sebabnya

Neymar

Barcelona dikatakan bisa saja kehilangan Neymar karena ada tiga klub besar yang bersedia membayar hingga 200 Juta Euro untuk bisa mendapatkan kapten Timnas Brazil tersebut. Kabar itu sendiri dihembuskan oleh salah satu perwakilan Neymar, yakni Wagner Ribeiro.

Neymar tentunya tidak akan dilepas begitu saja oleh Barcelona. Namun memang kebintangan dan kontribusinya bagi Barcelona sering kali tertutup oleh seorang Lionel Messi. Dengan kata lain, selama masih ada Messi disana, Neymar hanya akan menjadi bayang-bayang bintang asal Argentina itu saja.

Menurut Ribeiro, ada tiga klub yang bersedia menebus harga Neymar yang mahalnya minta ampun tersebut. Ribeiro memang tidak menyebut klub mana saja, namun kabarnya tiga klub itu adalah PSG, Manchester United, dan Real Madrid.

“Hari ini ada tiga klub besar dunia yang ingin mendatangkan Neymar dan menebus buy-out-clause sang pemain seharga 200 Juta Euro pada Barcelona. Saya tidak bisa berkata lebih lanjut karena ini adalah isu yang sensitif,” kata Ribeiro.

Sementara itu kabar lain menyebutkan bahwa Neymar siap memperpanjang kontrak dengan Barcelona setelah Olimpiade 2016 nanti. Kabarnya, kontrak baru tersebut bisa menahan Neymar di Camp Nou sampai 2022 nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...