Home / Bola / Barcelona Buang Jeremy Mathieu di Laga Piala Super Spanyol 2015

Barcelona Buang Jeremy Mathieu di Laga Piala Super Spanyol 2015

Mathieu

Barcelona telah memastikan bahwa mereka tidak akan membawa nama Jeremy Mathieu ketika skuat asuhan Luis Enrique menjajal kemampuan Athletic Bilbao dalam first leg Piala Super Spanyol 2015. Selain Mathieu juga ada beberapa nama lain yang tidak bisa dibawa oleh eks pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut.

Neymar, Jordi Alba, dan Douglas juga tidak dibawa karena cedera namun alasan ditinggalnya Mathieu lebih karena urusan taktikal. Selain mereka, Enrique juga masih tidak bisa memainkan Arda Turan dan Aleix Vidal.

“Neymar, Douglas, dan Jordi Alba masih belum fit dan akan tinggal di Barcelona. Arda Turan dan Aleix Vidal tidak bisa dimainkan sementara Mathieu dan Masip juga ditinggal,” demikan keterangan resmi dari Barcelona.

Ditinggalnya Mathieu tentu cukup menarik. Musim lalu pemain yang mereka boyong dari Valencia tersebut bermain di 41 pertandingan dan kemarin pun Mathieu juga main selama 120 menit ketika Barcelona menang dramatis atas Sevilla di Piala Super Eropa.

Tanpa Mathieu dan Alba berarti membuat pilihan Enrique akan sangat terbatas. Hanya ada nama Adriano dan Thomas Vermaelen yang juga bisa dipaksakan main di sisi kiri karena di tengah pun ia juga akan tertendang oleh duet Javier Mascherano dan Gerard Pique atau Marc Bartra.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...