Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Butuh Pemain Gila Seperti Arda Turan

Barcelona Butuh Pemain Gila Seperti Arda Turan

Arda Turan

Bek kanan Barcelona, Daniel Alves, menyatakan bahwa Arda Turan merupakan pemain yang dibutuhkan setiap tim di dunia ini. Begitu juga dengan Barcelona yang beruntung bisa mendapatkan pemain yang dianggap gila oleh Alves tersebut.

El Barca berhasil mendapatkan tanda tangan Turan dengan harga mahal dari Atletico Madrid. Namun karena mereka masih mendapatkan sanksi transfer dari FIFA, maka Turan pun harus menunggu hingga Januari nanti untuk bisa bermain bagi Barcelona bersama dengan rekrutan lain seperti Aleix Vidal.

Termasuk pula dalam laga Piala Super Eropa nanti dimana Turan dan Vidal dipastikan absen membela Barcelona, satu hal yang cukup disayangkan oleh Alves karena pemain asal Turki itu memiliki semua atribut untuk bisa membantu Barcelona meraih lebih banyak kesuksesan nantinya.

“Merupakan suatu kehormatan bisa memiliki Arda di tim kami. Sayangnya ia tidak akan bisa bermain meski kami ingin ia beraksi karena ia punya kualitas, intelegensia, dan personalitas yang bagus. Arda adalah pemain fenomenal dan ia sangat lucu di kamp pelatihan. Tim kami butuh seseorang yang gila sepertinya,” kata Alves.

Barcelona dijadwalkan akan berjumpa dengan Sevilla dalam laga Piala Super Eropa 2015 dini hari nanti di Tbilisi, Georgia. Selain Turan dan Vidal, Luis Enrique juga tidak bisa memainkan Neymar karena yang bersangkutan tengah terjangkit virus.

Maka Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan akan ditemani oleh Pedro Rodriguez yang santer diberitakan akan hijrah ke Manchester United ketika Neymar telah sembuh dan bisa bermain lagi nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...