Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Contek Real Madrid, Jual Hak Nama Stadion Nou Camp

Barcelona Contek Real Madrid, Jual Hak Nama Stadion Nou Camp

Barcelona akhirnya mengikuti jejak Real Madrid dengan menjual hak nama Stadion Nou Camp demi mendapat pemasukan tambahan.

Barcelona Contek Real Madrid, Jual Hak Nama Stadion

Jika strategi ini berhasil, nantinya markas Barcelona akan memiliki nama baru sesuai dengan perusahaan yang bersedia membayar 20 juta euro per tahun. Seperti yang dilansir media Spanyol Sport, Barcelona telah menunjuk perusahaan kenamaan asal Amerika Serikat yakni Van Wagner Group untuk membantu menemukan sponsor.

Van Wagner Group dipercaya Barcelona karena sudah berpengalaman menjual hak nama stadion. Mereka sebelumnya sukses memberikan pemasukan tambahan kepada klub NFL New York Jets dan New York Giants yang berbagi MetLife Stadium serta Arsenal dengan Emirates Stadium.

Para petinggi Barcelona berharap Van Wagner Group akan dapat menemukan sponsor yang mau membeli hak nama Nou Camp pada Desember ini, agar mereka bisa menyajikan perjanjian baru tersebut pada rapat umum awal 2016.

Dengan menjual hak nama Nou Camp, Barcelona berharap bisa memperoleh pemasukan tambahan 20 juta euro per musim. Uang tersebut akan berguna membantu klub untuk membiayai renovasi Nou Camp. Sebelumnya, Madrid sudah lebih dulu melontarkan rencana menjual hak nama Santiago Bernabeu. Kabarnya Microsoft berniat membeli hak nama tersebut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...