Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona dan Espanyol tidak akan Ikut La Liga Lagi?

Barcelona dan Espanyol tidak akan Ikut La Liga Lagi?

Barcelona 4-1 Levante
Pernyataan cukup mencengangkan keluar dari Presiden LFP Jvier Tebas, dimana ia mengatakan bahwa Barcelona dan Espanyol bisa saja tidak akan menjadi peserta kompetisi La Liga dan tidak diizinkan berpartisipasi jika Catalonia merdeka, karena Negara tersebut sudah tidak ada hubunganya lagi dengan Spanyol.

Pernyataan ini diungkapkan Tebas sesaat sebelum dilangsungkanya pemilihan umum di Catalonia pada hari minggu 27 September 2015 mendatang, dimotori oleh partai pro kemerdekaan Together for Yes, besar peluang Catalonia untuk merdeka.
“Jika Spanyol pecah, La Liga juga pecah. Semoga kita tak pernah mencapai hal yang konyol itu,” tulis Tebas dalam akun Twitter-nya.

Sementara itu presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa pihaknya tidak akan terlibat dalam pemilihan. Seperti yang dikutip AS, Bartomeu menegaskan bahwa Barca selalu fokus dalam olahraga sehingga tidak akan ambil bagian dalam politik.

“Akan ada pemilihan umum di Catalonia dalam beberapa pekan ke depan. Klub sudah memberi kejelasan bahwa mereka tidak terlibat dalam kampanye pemilihan,” ujar Bartomeu.

“Kami selalu fokus pada olahraga, bukan politik. Untuk saat ini, klub netral dan hanya akan memperlihatkan posisinya ketika musim berakhir.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...