Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona dan Lucas Digne Adalah Jodoh yang Pas

Barcelona dan Lucas Digne Adalah Jodoh yang Pas

Digne

Pemain anyar Barcelona, Lucas Digne, mengatakan bahwa ia kini telah berada di klub yang tepat bagi perkembangan karir sepakbolanya. Berada di tim hebat seperti Barcelona memang akan membuat Digne terus tertantang sepanjang waktu karena rekan satu timnya pun tak ada yang punya kualitas buruk.

Digne diboyong Barcelona dari PSG dengan dana awal sebesar 16,5 Juta Euro dengan kemungkinan nantinya ada tambahan sebesar 4 Juta Euro. Terlihat mahal untuk pemain berusia 22 tahun namun Digne memang punya kualitas untuk bermain bagi Barcelona. Musim lalu pun ia sudah bisa merestorasi permainan terbaiknya berkat uluran tangan dari AS Roma yang meminjamnya dari PSG.

“Saya berharap bisa berada di Barcelona untuk jangka waktu yang lama. Barcelona adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk berkembang dan saya senang bisa membaktikan diri untuk klub terbaik dunia. Saya punya gaya main yang cocok dengan Barcelona. Saya mampu mendukung permainan menyerang tim dan bisa menyisir sisi lapangan dengan baik,” kata Digne.

“Bermain dengan para bintang di Barcelona akan membantu saya berkembang. Ada banyak pemain hebat di sebuah klub besar dan sepertinya saya sudah bertambah dewasa setelah melalui musim yang bagus bersama Roma.”

“Saya sempat berbicara dengan Jeremy (Mathieu). Saya ingin mengetahui bagaimana cara kerja disana dan kemudian saya juga berbicara dengan Samuel (Umtiti) dan Robert (Fernandez). Saya merasakan bahwa Barcelona memang meminati saya dan sulit untuk mengatakan tidak untuk Barcelona.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...