Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona dan Nike Perpanjang Kontrak Kerjasama

Barcelona dan Nike Perpanjang Kontrak Kerjasama

Barcelona

Kubu Barcelona telah mengumumkan bahwa mereka memperpanjang kerjasama dengan Nike. Menurut laporan Mundo Deportivo, kerjasama keduanya akan berlangsung 10 tahun ke depan dengan nilai kontrak yang dilaporkan berada di angka yang luar biasa besar.

Ya, laporan dari Spanyol memang ramai memberitakan bahwa kedua pihak sepakat untuk menambah kerjasama dengan durasi 10 tahun. Nantinya, Barcelona juga akan diuntungkan dengan nominal perjanjian yang ada yakni sebesar 155 Juta Euro setiap tahunnya!

“Dengan perjanjian baru dengan Nike ini kami memperpanjang kerjasama strategis untuk klub, sekaligus memperkuat posisi kami di pasar global, dan saling membantu dengan salah satu merk ternama di dunia. Kami senang dengan kesepakatan baru ini dan percaya bahwa bersama kami bisa merayakan kesuksesan di tahun-tahun mendatang,” bilang Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Namun yang perlu dicatat, nominal uang yang akan didapatkan oleh Barcelona itu baru akan berlaku di musim 2017-2018 mendatang. Sampai waktu itu tiba, Barcelona masih ‘hanya’ akan mendapatkan nilai sebesar 105 Juta Euro per tahunnya.

Kerjasama Barcelona dan Nike sendiri sudah berlangsung sangat lama, yakni sejak 1998 lalu. Sementara musim depan, Barcelona kemungkinan akan mendapatkan desain jersey seperti pada musim 1991-1992 lalu atau ketika mereka pertama kalinya memenangi Liga Champions.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...