Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona dan Real Madrid Hendak Serbu Newcastle, Ada Apa?

Barcelona dan Real Madrid Hendak Serbu Newcastle, Ada Apa?

Ayoze Perez

Barcelona dan Real Madrid dikabarkan akan menyerbu Newcastle United di bursa transfer pemain musim panas sekarang ini. Kedua tim tersebut berminat terhadap dua pemain Newcastle yang dimaksudkan untuk memperkuat tim jelang dimulainya Liga Spanyol musim depan. Lantas, siapa dua pemain yang dimaksud tersebut?

Ternyata, tidak akan ada El Clasico diantara kedua klub itu karena dua nama yang diincar adalah dua pemain berbeda. Jika Barcelona memburu Ayoze Perez, maka Madrid dikabarkan memilih nama Moussa Sissoko untuk dibawa ke Santiago Bernabeu. Sebuah pilihan yang tidak salah karena keduanya adalah pemain bagus yang akan disayangkan jika hanya main di Divisi Championship.

Ayoze adalah pemain berposisi sebagai striker dan mampu juga main sebagai second striker. Di Newcastle ia sangat fasih memerankan dua posisi tersebut dan pemain seperti itulah yang sedang dicari oleh Barcelona. Sebenarnya Barcelona sudah lama mengincar Ayoze, tepatnya sejak ia masih main di Tenerife namun saat itu Ayoze lebih memilih pinangan Newcastle hanya karena Barcelona akan menempatkannya di Tim B saja.

Sementara itu Sissoko adalah gelandang Prancis yang bermain bagus di Euro 2016 lalu. Pemain sepertinya jelas tidak akan mau bermain di kasta kedua sepakbola Inggris dan Madrid mengincarnya untuk menambah opsi di lini tengah mereka. Dengan tenaga besar yang ia miliki, Sissoko jelas menjadi pilihan yang berbeda dibanding Luka Modric, Isco, atau James Rodriguez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...