Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona dan Real Madrid, Ternyata Tidak disukai Platini

Barcelona dan Real Madrid, Ternyata Tidak disukai Platini

michel-platini_1125045c

Klub-klub besar Eropa yang memiliki kocek sangat tebal memang punya hak untuk membeli pemain bintang yang diinginkan. Namun karena banyaknya pemain bintang di satu klub, mendapat sorotan dari Presiden UEFA, Michel Platini.

Platini mengatakan bahwa dirinya ingin menghilangkan klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, dan lainnya.

Ditambahkan olehnya, dirinya mengaku tidak senang melihat banyaknya pemain hebat yang berasal dari berbagai negara berada di dalam satu tim. Hal ini tentu saja akan sangat mengancam kompetisi sepak bola di Eropa, terutama di negara-negara dengan liga terbaik, seperti Spanyol, Italia, dan Inggris.

Oleh karena itu, Platini ingin menambah kuota pemain lokal (homegrown) di dalam setiap tim Eropa tanpa terkecuali.

“Hal terpenting pada masa depan adalah membatasi kemungkinan memiliki beberapa tim berisikan banyak pemain terbaik. Hal ini sangat penting bagi kompetisi. Jika semua pemain terbaik berada di dalam satu tim, itu tidak akan baik,” ungkap Platini kepada World Soccer.

“Pada masa lalu, di Spanyol ada klub seperti Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, ​​Valencia, serta lainnya. Para pemain terbaik berada di dalam tim berbeda. Sekarang, kurang lebih para pemain terbaik berada di dalam satu atau dua klub saja,” ujarnya.

Kami, sambung Platini, harus berpikir tentang sepak bola di seluruh Eropa, tidak hanya dalam dua atau tiga klub. Saya benar-benar mendukung agenda yang mengatakan bahwa perlu memiliki lebih banyak pemain homegrown.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...