Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona dan Sevilla Kompak Soal Jadwal Final Copa del Rey

Barcelona dan Sevilla Kompak Soal Jadwal Final Copa del Rey

Sevilla vs Barcelona

Jelang jadwal Final Copa del Rey 2016 yang akan dimainkan pada 23 Mei nanti, kubu Barcelona dan Sevilla kompak meminta jadwal tersebut untuk diganti. Bukan mengganti hari, namun hanya memajukan jam kick-off saja untuk mengakomodasi fans dari kedua tim untuk bekerja pada keesokan harinya.

Pertandingan tersebut rencananya memang akan dimainkan pada hari Minggu malam (22 Mei) waktu setempat atau pada Senin (23 Mei) dini hari jam 02.00 WIB. Jadwal tersebut dirasa tidak ideal oleh kedua kubu dimana fans mereka harus melakukan perjalanan pulang yang jauh dari kandang Atletico Madrid karena pada pagi harinya mereka harus kembali bekerja.

“Dengan fans kedua tim yang harus segera pulang setelah pertandingan di Madrid, jadwal kick-off saat ini membuat fans tidak akan bisa tiba di Barcelona dan Sevilla sampai pada Senin pagi. Untuk itu, kedua klub menyatakan bahwa jam kick-off saat ini menjadi satu hal yang tidak menghargai kepentingan para fans.”

“Kedua klub telah menolak jadwal kick-off setelah jam 7 malam (waktu setempat). Kedua klub sepakat bahwa mereka meminta rasa respek (dari pihak penyelenggara) untuk pertandingan Final Copa del Rey.”

Barcelona sendiri melangkah ke partai final setelah menyingkirkan Valencia dengan agregat skor 8-1. Sementara Sevilla maju ke babak final dengan menang agregat 6-2 dari Celta Vigo meski sayangnya di final nanti Steven Nzonzi tidak akan bermain karena skorsing.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...