Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Dianggap Remehkan Lawan, Kenapa?

Barcelona Dianggap Remehkan Lawan, Kenapa?

Di akhir laga Barcelona dianggap tidak memberikan rasa hormat ketika melawan Villanovense.

Barcelona Dianggap Remehkan Lawan, Kenapa?

Seperti yang diketahui jika Barcelona lolos ke babak ketiga ajang Copa del Rey. Di laga terakhir Barca melumat tim divisi tiga, Villanovense dengan skor 6-1 dalam laga di Camp Nou. Namun kemenangan tersebut diwarnai tindakan kurang menyenangkan dari Barcelona kepada tim tamu.

Villanovense merasa Los Azulgranas tidak menaruh hormat karena sempat bermain dengan 10 orang jelang akhir pertandingan. Menit 80 Barcelona menarik keluar Jeremy Mathieu karena cedera, tapi mereka menolak memasukkan pemain pengganti.

Dengan membiarkan tim tampil dengan 10 orang, Barcelona kala itu tim skuat besutan Luis Enrique juga sudah unggul 6-1. Tapi sikap Barcelona tersebut rupanya membuat Villanovense tersinggung. Seperti yang dilansir Football Espana, pelatih Julio Cobos kesal karena merasa timnya diremehkan.

“Mungkin itu adalah tindakan yang tidak memperlihatkan rasa hormat, mereka membuat alasan apa saja. Namun mungkin bila kala itu Barcelona hanya memimpin 2-1, mereka pasti akan melakukan pergantian” ungkap Cobos.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...