Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Dikalahkan Athletic Bilbao, Andres Iniesta: Kami Telah Berjuang!

Barcelona Dikalahkan Athletic Bilbao, Andres Iniesta: Kami Telah Berjuang!

Barcelona Dikalahkan Athletic Bilbao, Andres Iniesta Kami Telah Berjuang!

Kegagalan Barcelona meraih trofi Supercopa de Espana 2015 setelah kalah agregat 1-5 dari Athletic Bilbao, ditanggapi oleh Andres Iniesta. Pemain senior di Tim Catalan itu mengatakan jika rekan-rekannya telah berjuang sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik pada ajang ini.

Seperti yang diketahui jika Barcelo yang kalah 4-0 di leg pertama, hanya bisa meraih hasil seri 1-1 saat menjamu Bilbao di Camp Nou pada leg kedua (Selasa, 18/8). Andres Iniesta pun tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Bilbao, karena sudah berhasil keluar sebagai juara.

“Kami telah berjuang maksimal. Kami bermain dengan tempo tinggi dan menciptakan sejumlah peluang di babak pertama. Kegagalan ini memang disayangkan. Kami harus memberikan selamat kepada Athletic Bilbao dan memotivasi diri agar bisa tampil hebat musim ini” ungkap Iniesta seperti yang dilansir situs resmi Barcelona.

Tidak dipungkiri jika kegagalan Barcelona menjuarai Supercopa de Espana tak lepas dari kekalahan telak 0-4 di kandang Bilbao pada leg pertama. Misi comeback sulit diwujudkan, terlebih lagi setelah Barcelona kehilangan satu pemain usai Gerard Pique dikartu merah.

Setelah gagal menjuarai Supercopa, berarti sang peraih treble 2014/15 dan juara Piala Super Eropa 2015 harus melupakan mimpi meraih sextuple di tahun 2015. Meski demikian Barcelona masih punya ambisi untuk kembali mengulang kesuksesan musim lalu, di musim 2015/2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...