Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Gagal Lolos, Itu Salah Luis Enrique!

Barcelona Gagal Lolos, Itu Salah Luis Enrique!

Messi-Neymar

Barcelona harus mengakhiri mimpi mereka untuk mengulang treble winners musim lalu setelah tersingkir dari Liga Champions dari kaki Atletico Madrid. Dan menurut Luis Enrique, sang pelatih, kekalahan dan tersingkirnya pasukan Barcelona dalam pertandingan tersebut murni diakibatkan olehnya sendiri selaku pelatih tim.

Sudah unggul 2-1 dari pertemuan pertama, Barcelona gagal menjinakkan keangkeran Vicente Calderon. Dua gol Antoine Griezmann sukses membawa Atletico membalikkan hasil dan mereka berhak melangkah ke semifinal dengan agregat 3-2. Lalu, bagaimana komentar dari Enrique?

“Tersingkirnya kami dari Liga Champions adalah 99,9 persen kesalahan saya. Tidak, buat saja menjadi 100 persen. Saya adalah pelatih dan saya yang bertanggung jawab. Kami sudah menduga akan menjalani pertandingan sulit seperti ini. Tidak ada masalah di babak pertama meski mereka bisa mencetak gol dan kami hanya tidak beruntung saja,” ujar Enrique.

“Kami menciptakan banyak peluang di babak kedua untuk mencetak gol. Kami hanya bisa mengucapkan selamat pada Atletico. Tapi saya tidak merasa mereka lebih superior dibanding kami. Kami hanya tidak berada dalam kondisi terbaik.”

Barcelona sendiri juga tidak perlu terlalu bersedih. Mereka masih bisa memperjuangkan gelar juara di Liga Spanyol dan Copa del Rey. Di klasemen La Liga, Barcelona masih unggul tiga dan empat poin dari Atletico dan Real Madrid sementara di Copa del Rey pun Barcelona akan bermain di partai final melawan Sevilla.

“Kami masih punya dua target lagi. Kami masih menjalani musim yang bagus jika bisa meraih gelar ganda di ajang domestik.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...