Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Gagal Penalti Lagi, Luis Enrique: Tak Masalah!

Barcelona Gagal Penalti Lagi, Luis Enrique: Tak Masalah!

Luis Enrique

Barcelona sekali lagi meraih kemenangan di pentas Liga Spanyol atas Rayo Vallecano. Namun dalam pertandingan itu pula Barcelona juga sekali lagi mendapati pemainnya gagal mengeksekusi tendangan penalti yang mana Luis Suarez yang kemarin menjadi algojonya.

Itu berarti, musim ini Barcelona sudah sembilan kali gagal memanfaatkan hadiah tendangan penalti dari wasit. Terakhir, pelakunya juga Suarez ketika Barcelona berhadapan dengan Sporting Gijon bulan lalu. Jumlah tersebut tentunya sangat banyak bagi tim yang memiliki pemain sekaliber Suarez, Lionel Messi, Neymar, atau bahkan Andres Iniesta.

“Ya, benar bahwa kami tidak mendapatkan kesuksesan ketika mengeksekusi tendangan penalti. Tapi hal itu sama sekali tidak membuat saya khawatir,” kata pelatih Luis Enrique.

Eks kapten Barcelona itu memang merasa tak perlu khawatir dengan hal tersebut karena selama para pemainnya bisa mencetak gol lebih banyak dari sang lawan, maka Barcelona masih dipastikan mendapatkan kemenangan. Hal itu pula yang terjadi di markas Rayo dimana meski Suarez gagal mencetak gol dari titik putih, namun Barcelona mampu mengemas total lima gol di laga itu.

Barcelona sendiri kini sudah meraih 35 kemenangan beruntun dan menjadi rekor terbaru di sepakbola Spanyol. Menjadi lebih menarik karena Barcelona mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Real Madrid dengan total 34 kemenangan beruntun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...