Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Harus Hati-Hati Pemainnya Jadi Incaran Manchester United, Everton, Stoke City & Arsenal

Barcelona Harus Hati-Hati Pemainnya Jadi Incaran Manchester United, Everton, Stoke City & Arsenal

Barcelona Harus Hati-Hati Pemainnya Jadi Incaran Manchester United, Everton, Stoke City & Arsenal

Barcelona harus berhati-hati karena beberapa pemain bintangnya menjadi incaran tim dari Liga Inggris. Beberapa tim Liga Inggris yang mengincar pemain jebolan La Masia antara lain Manchester United, Everton, Stoke City & Arsenal. Sementara itu pemain yang menjadi incaran adalah Pedro Rodriguez, Sergi Samper, dan Adama Traore.

Lantas kenapa para pemain itu digoda tim Liga Inggris? Hal itu tidak terlepas dari masa depan pemain tersebut yang masih belum jelas di Barcelona. Pedro misalnya, ia menginginkan bermain reguler tapi sayangnya Luis Enrique tak bisa menjanjikan tempat itu. Penyerang 27 tahun tersebut kini dirumorkan akan pindah permanen ke Manchester United.

Sementara itu Sergi Samper dan Adama Traore adalah dua pemain Barcelona B yang digadang menjadi pemain bintang masa depan. Namun talenta besar dua pemain ini bisa meredup menyusul Barcelona B yang mengalami degradasi ke Segunda B.

Itu pula yang membuat Barca berencana meminjamkannya ke klub lain. Jika Everton dan Stoke City dikabarkan tertarik menampung Adama Traore, sedangkan Sergi Samper sudah dikaitkan dengan Arsenal. Barcelona yang dikenal sebagai tim bertabur bintang, memang memiliki level persaingan yang tinggi sesama pemain.

Kepindahan para pemain dari Barcelona ke klub lain memang membawa dampak positif dan negatif. Di satu sisi memberikan celah bagi tim, namun di sisi lain membawa dampak positif bagi perkembangan pemain. Lantas apakah para bintang Barcelona akan pidah ke klub lain seperti Manchester United, Everton, Stoke City & Arsenal? Layak untuk disimak!

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...