Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Harusnya Dapat Penalti, Tapi…

Barcelona Harusnya Dapat Penalti, Tapi…

Gabi handball

Barcelona sungguh tidak beruntung ketika menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan semifinal Liga Champions 2016 di Stadion Vicente Calderon. Kapten Atletico, Gabi Fernandez, terlihat melakukan handball di kotak penalti timnya sendiri jelang pertandingan berakhir namun wasit Nicola Rizzoli dan asistennya malah menganggap itu bukan penalti.

Dalam tayangan ulang, memang terlihat jelas bahwa tangan Gabi mengenai bola di dalam kotak penalti. Sang kapten sendiri mengakuinya meski ia tidah tahu persis apakah itu terjadi di dalam atau luar kotak penalti. Andai itu berbuah penalti, maka ceritanya mungkin bisa berbeda karena kemudian Atletico menang 2-0 dan lolos dengan agregat 3-2.

“Ya, bola mengenai tangan saya. Tapi saya tidak tahu apakah itu di dalam kotak atau tidak, namun benar bahwa bola mengenai tangan. Terkadang wasit memberikan penalti tapi terkadang pula kamu beruntung dalam situasi seperti itu,” kata Gabi.

Namun demikian, Gabi merasa bahwa timnya tetap saja berhak lolos ke partai semifinal. Perjuangan yang mereka lakukan memang pantas diacungi jempol, terutama ketika Atletico mendapatkan banyak peluang untuk membuat Barcelona lebih menderita.

“Kami membuat perjuangan yang luar biasa. Kami menguasai pertandingan, mencetak banyak peluang, dan ada bola yang mengenai mistar. Kami berhak lolos meski di babak kedua Barcelona coba menekan kami. Sekarang, kami sudah berada di semifinal namun seperti biasa, kami harus tetap bekerja dengan kerendahan hati.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...