Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Incar Pemain Ini, Jika Pedro Rodriguez Hengkang ke Manchester United

Barcelona Incar Pemain Ini, Jika Pedro Rodriguez Hengkang ke Manchester United

Barcelona Incar Pemain Ini, Jika Pedro Rodriguez Hengkang ke Manchester United

Barcelona kabarnya telah mengantisipasi kepergian Pedro Rodriguez, jika benar-benar hengkang ke Manchester United. Pemain Celta Vigo, Manuel Agudo rupanya menjadi gelandang serang yang digadang-gadang akan menggantikan peran Perdo sebagai pemain lapis kedua!

Seperti yang diketahui desas-desus kepergian Pedro ke Manchester United semakin mengemuka. Bahkan pada pertandingan terakhir melawan Sevilla, Pedro memberikan isyarat jika dirinya merasa sudah diujung perpisahan. Ketika teman-temannya menerima piala, Pedro justru bersandar di pagar pembatas dengan tatapan kosong!

Lantas bagaimana pendapat Agudo yang kabarnya diminati Barca? Setali tiga uang, dirinya pun sudah bertekad hanya ingin gabung Barcelona. Kebetulan ini merupakan klub masa kecilnya. “Saya hanya ingin gabung Barcelona atau tetap bertahan di Celta, tak peduli ada klub lain yang meminati saya” ungkap Agudo .

Seperti yang dilansir Marca, tekad Agudo untuk bergabung dengan Barcelona rupanya sudah bulat. “Saya banyak mendapatkan tawaran, tapi saya bahagia di sini. Saya merasa penting di sini dan saya disukai fans. Sekali lagi saya ulangi, saya pergi ke Barcelona atau tetap di Celta” tegasnya.

Sayangnya hingga kini, Agudo mengaku belum mendapatkan tawaran. Dia menampik pemberitaan yang menyebutkan dirinya bakal segera gabung ke Camp Nou. “Apa yang dibilang orang itu bohong. Saya belum mendapatkan tawaran dari Barcelona dan Celta juga belum. Setidaknya yang saya tahu begitu. Seperti yang saya bilang sebelumnya, Celta berpotensi lepas saya karena punya klausul 18 juta euro. Benar saya dapatkan tawaran dari klub lain, tapi saya putuskan bertahan di sini” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...