Home / Bola / Barcelona Ingin Perpanjang Kontrak Neymar? Ini Syaratnya

Barcelona Ingin Perpanjang Kontrak Neymar? Ini Syaratnya

Neymar

Usaha keras kubu Barcelona untuk memperpanjang kontrak Neymar kabarnya telah mendapatkan jawaban dari sang pemain. Menurut media Spanyol, pemain asal Brazil tersebut dikabarkan meminta kenaikan gaji yang sangat signifikan jika El Barca ingin menahannya lebih lama di Camp Nou.

Tak tanggung-tanggung, Neymar meminta gajinya dinaikkan lima kali lipat dari jumlah saat ini. Gaji Neymar sekarang pun sudah sangat besar yakni mencapai sembilan juta euro per tahun, dan itu berarti sang pemain ingin agar Barcelona membayarnya sebesar 45 Juta Euro per tahun!

Jumlah tersebut tentu saja sangat besar bagi seorang pemain. Dengan uang sebesar itu, Barcelona seharusnya bisa membeli satu atau bahkan dua pemain berkualitas yang bisa meningkatkan kuantitas dalam tim asuhan Luis Enrique tersebut.

Menurut laporan dari AS, Barcelona sendiri telah menyepakati permintaan Neymar tersebut. Perpanjangan kontrak kabarnya akan dilakukan pada Juli nanti atau diantara tugas Neymar bersama Timnas Brazil. Juli sendiri dipilih karena Barcelona dikabarkan masih harus menyeimbangkan neraca keuangannya sebelum bulan Juni nanti yang artinya sebelum bulan keenam tersebut, Barcelona tidak bisa seenaknya saja mengguyurkan banyak uang untuk kegiatan klub.

Gaji Neymar yang meningkat sangat banyak tersebut memang berpotensi membuat sejumlah pemainnya mendapatkan perlakuan yang sama. Terutama Lionel Messi dan Luis Suarez yang perannya tidak kalah besar dibanding Neymar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...