Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Jual Marc Bartra ke Dortmund

Barcelona Jual Marc Bartra ke Dortmund

Bartra

Borussia Dortmund memberikan satu kabar bagus untuk fansnya dimana mereka telah memastikan kedatangan Marc Bartra dari Barcelona. Bek berusia 25 tahun itu juga sudah sepakat dengan kontrak empat tahun di Signal Iduna Park dan akan menjadi perjalanan baru dalam karirnya.

Sebelumnya Bartra memang sudah diramalkan akan meninggalkan Barcelona karena sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain meski ia adalah produk dari akademi La Masia. Namun mengenai klub tujuannya sungguh berbeda jauh dari perkiraan semula. Awalnya, Bartra akan bergabung dengan Valencia namun yang berhasil mendapatkannya malah Dortmund.

Sementara itu kedatangan Bartra ke Dortmund masih belum benar-benar resmi karena antara Dortmund dan Barcelona masih ada urusan yang harus diselesaikan. Hal tersebut diprediksi adalah soal biaya transfer beserta bonusnya dan ada kemungkinan mengenai metode pembayaran yang akan dilakukan Dortmund nantinya.

Akan tetapi, dipastikan Dortmund akan berjuang keras untuk membuat transfer ini secepatnya terselesaikan. Pasalnya setelah kehilangan Mats Hummels, Dortmund tentu saja butuh bek baru untuk menemani Sokratis Papastathopoulos. Apalagi kabarnya Neven Subotic juga akan dilepas oleh pihak klub.

Bartra sendiri saat ini sedang bergabung bersama Timnas Spanyol yang akan berlaga di Euro 2016. Sayangnya, disana ia hanya akan menjadi pemain pelapis saja bagi Gerard Pique dan Sergio Ramos.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...