Home / Bola / Barcelona Juara, Miss Bumbum Pamer Body Seksi

Barcelona Juara, Miss Bumbum Pamer Body Seksi

Suzy Cortez memberikan hadiah lekuk tubuhnya untuk Barcelona yang juara Liga Spanyol.

Barcelona Juara, Miss Bumbum Pamer Body Seksi

Setelah sebelumnya bikin heboh dengan memamerkan foto vulgar dan menggoda dua bintang Barcelona Lionel Messi serta Gerard Pique, sekarang Cortez ikut larut dalam kebahagian Los Azulgranas mempertahankan gelar Liga Spanyol.

Lebih dari itu, Suzy juga memberikan persembahan khusus kepada Barcelona atas kesuksesan mereka. Caranya adalah dengan memposting dua foto panas ke media sosial, instagram. Dalam dua foto tersebut, Suzy tengah berbaring.

Pada foto pertama dia nyaris bugil dengan cuma menutup dada menggunakan jersey Barcelona. Di foto kedua, Suzy benar-benar tampil polos tanpa sehelai benang. Tapi posisinya kali ini tengkurap, sehingga tidak terlihat bagian intimnya.

Dalam caption, Suzy mengaku sengaja memamerkan foto tak senonoh itu sebab sebelumnya pernah berjanji akan tampil bugil jika Barca keluar sebagai juara. “Seperti yang saya janjikan, saya bugil jika Barcelona keluar sebagai juara” tulis Suzy seperti yang dilansir The Sun.

Dalam kesempatan tersebut Suzy juga masih berusaha menggoda Pique, sebagai pemain yang paling diidolakan. Pemenang kontes bokong seksi Brasil itu selalu memajang nama kekasih penyanyi Kolombia Shakira, tersebut dalam setiap fotonya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...