Home / Bola / Barcelona Kalah dalam El Clasico, Trio MSN disebut Bukan Mesin, Apa Maksudnya

Barcelona Kalah dalam El Clasico, Trio MSN disebut Bukan Mesin, Apa Maksudnya

trio_msn

 

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan kalau para pemainnya adalah manusia biasa. Enrique terutama berbicara soal trio lini depannya yang tidak mampu mencetak gol dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sebenarnya tidak tampil buruk dalam laga El Clasico, tetapi mereka juga tak mampu mencatatkan namanya di papan skor. Trio MSN itu disebut kelelahan sebab memang baru saja bertanding membela negara masing-masing.

“Mereka bertiga bukan mesin. Mereka adalah para pemain terbaik di posisinya masing-masing, tapi mereka juga bisa dikalahkan. Menyedihkan jika kita langsung membicarakan pemain setelah kekalahan. Kemenangan adalah hasil kerja tim dan kekalahan juga tanggung jawab bersama,” papar Enrique kepada AS.

Ditambahkan oleh Enrique bahwa Messi bukan cuma efektif saat dimainkan di depan. Saat ditarik mundur ke lini tengah pun, Messi bisa menunjukkan imbas yang besar.

“Bagi saya, Lionel Messi dan secara umum Trio MSN sudah bermain bagus di El Clasico. Leo bisa membuat kami superior di lini tengah. JIka kita hanya melihat hasil akhirnya, rasanya kurang tepat,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...