Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Kalah, Ini Reaksi Enrique

Barcelona Kalah, Ini Reaksi Enrique

“Pertahanan kami rapuh dan kami harus mengatasi hal itu” ungkap Enrique, seperti dilansir ESPNFC.

barcelona-kalah-ini-reaksi-enrique

Seperti yang diketahui jika juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona menelan pil pahit setelah kalah 1-2 dari Deportivo Alaves di pekan ketiga Liga Spanyol pada Minggu (11/9/2016) dinihari. Pelatih Barcelona, Luis Enrique pun menilai kekalahan ini terjadi karena pertahanan timnya terlalu rapuh.

“Pertahanan kami rapuh dan kami harus mengatasi hal itu” kata Enrique usai pertandingan, seperti dilansir ESPNFC.

Bermain di markas sendiri, Barcelona memang sebetulnya jauh diunggulkan. Apalagi jika menengok materi tim Barcelona yang jika dibandingkan dengan Alaves bagai bumi dan langit. Namun sepak bola bukan matematika. Alaves ternyata mampu mencuri gol lebih dulu lewat upaya Deyverson.

Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan di menit 47 lewat Jeremy Mathieu. Barca pun lebih menguasai jalannya pertandingan. Statistik mencatat, Barca mengoleksi 73 persen penguasaan bola. Namun Dewi Fortuna tampaknya memihak Alaves, usai Ibai Gomez mencetak gol kemenangan menit 64.

“Gol kedua Alaves terjadi setelah kesalahan yang kami buat. Gol itu merusak dan terjadi karena kerapuhan pertahanan kami. Ini bagus bagi kami untuk mengevaluasi diri dan mengetahui sulitnya berkompetisi di liga” tegas Enrique.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...