Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Kalah, Messi Alami Periode Terburuk

Barcelona Kalah, Messi Alami Periode Terburuk

Lionel Messi mengalami periode terburuk dalam lima tahun terakhir.

Barcelona Kalah, Messi Alami Periode Terburuk

Seperti yang diketahui jika bulan April 2016 ini, Barcelona harus menelan dua kekalahan beruntun di arena La Liga. Pekan lalu Barcelona takluk 1-2 di kandang sendiri dari rival abadinya Real Madrid. Padahal dalam laga di Nou Camp itu, Barcelona sempat unggul lebih dulu lewat gol Gerard Pique.

Barca kembali menelan kekalahan, setelah tumbang di markas Real Sociedad 1-0. Gol tunggal Sociedad dicetak Mikel Oiarzabal pada saat laga berjalan lima menit. Dua kekalahan beruntun ini datang setelah Barcelona mampu mencatat 23 kemenangan beruntun.

Hasil negatif ini membuat posisi Barcelona di singgasana La Liga makin terancam. Mereka kini cuma unggul tiga poin dari Atletico Madrid dan empat poin atas Real Madrid. Buruknya prestasi Barcelona di dua laga La Liga terakhir tak lepas dari menurunnya produktivitas Lionel Messi.

Pria Argentina itu puasa gol di berbagai ajang yang diikuti Barcelona selama 362 menit. Ayah satu anak ini tidak mencetak gol saat Barca ditahan imbang Villarreal 2-2, sebelum jeda internasional bulan lalu. Kemudian Messi mandul kala bersua Madrid dan Sociedad.

Dia juga tak mampu menjebol gawang Atletico Madrid di Liga Champions saat Barca menang 2-1 pertengahan pekan lalu. Saat melawan Sociedad, Messi sebenarnya memiliki banyak peluang. Sayangnya kiper Sociedad Jeremino Rulli tampil gemilang.

Sangat jarang Messi harus puasa gol cukup lama. Tak mencetak gol dalam 362 menit merupakan periode terburuk pemain 28 tahun itu dalam kurun lima tahun terakhir. Messi pernah mandul selama 417 menit pada tahun 2011.

Messi nampaknya terbebani dengan target mencetak gol ke-500 sepanjang karier profesionalnya. Saat ini Messi sudah mengoleksi 499 gol baik bersama Barcelona maupun timnas Argentina. Gol ke-499 dicetak Messi bersama timnas Argentina bulan lalu.

Pelatih Luis Enrique dan fans Barcelona tentu berharap Messi segera mengakhiri puasa golnya. Gol-gol dari Messi sangat dibutuhkan, terutama karena di dua laga mendatang barca harus menghadapi jalan terjal melawan Atletico dan Valencia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...