Home / Bola / Barcelona Kalahkan Real Madrid Soal Gabriel Jesus

Barcelona Kalahkan Real Madrid Soal Gabriel Jesus

Gabriel Jesus

Barcelona dikabarkan unggul selangkah dibanding rivalnya, Real Madrid, dalam usaha mendapatkan bintang muda Brazil, Gabriel Jesus. Pemain berusia 19 tahun itu saat ini memang sedang menjadi bahan buruan banyak klub top Eropa dan tentu saja tidak hanya dua klub itu saja yang meminati Gabriel.

Selain keduanya, ada pula Bayern Munchen, PSG, Inter Milan dan Manchester United yang berminat terhadap Gabriel. Harga 24 Juta Euro yang menjadi nilai jual Gabriel diperkirakan tidak akan sulit untuk dipenuhi klub-klub tersebut yang terbilang memang berduit meski nantinya mereka harus melihat lagi posisi mereka terkait FFP alias Financial Fair Play.

Namun diantara para klub peminat, Barcelona dikabarkan menjadi yang paling terdepan atau menjadi tim pertama yang memberikan penawaran resmi pada Palmeiras, klub Gabriel saat ini. Sementara Madrid juga dikabarkan berminat meski sejauh ini belum ada aksi nyata yang dilakukan oleh klub milik Florentino Perez tersebut.

Gabriel sendiri sejatinya baru masuk tim utama Palmeiras sejak tahun lalu. Ia baru bermain 32 kali dan sudah mencetak 13 gol serta namanya pun kini masuk dalam skuad Brazil yang akan bermain di Olimpiade 2016 mendatang.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...