Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Kebakaran Jenggot…Siapkan Kontrak Baru Buat Lionel Messi, Gara-gara ada tawaran dari Chelsea

Barcelona Kebakaran Jenggot…Siapkan Kontrak Baru Buat Lionel Messi, Gara-gara ada tawaran dari Chelsea

lionel-messi-162

Seperti sudah diketahui baru saja Lionel Messi terkena vonis 21 bulan atas sangkaan kasus penggelapan pajak selama periode 2007-2009. Namun berselang sehari setelah keputusan pengadilan itu, sebuah kabar dari The Sun mengklaim ayah Leo, Jorge Messi, sudah melakukan pembicaraan dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, di kapal pesiar super mewah miliknya, The Eclipse.

Pasca divonis bersalah atas kasus dugaan penggelapan pajak di Spanyol, Lionel Messi dan ayahnya terlihat kecewa dengan pemerintah setempat. Messi pun disebut akan hengkang dari klub Spanyol, Barcelona.

Abramovich yang terus memonitor kasus pajak Messi, dilaporkan sudah menyiapkan dana sebesar 110 juta Poundsterling untuk memboyong sang pemain dari Barcelona ke London.

“Inti dari pertemuan Jorge dan Abramovich dimaksudkan sebagai upaya menempatkan Chelsea di garis terdepan seandainya Messi memutuskan pindah dari Barcelona,” demikian berdasarkan laporan The Sun.

Lebih jauh, Messi juga dipastikan menerima gaji lebih besar dari jumlah yang diberikan Barcelona selama ini. Besaran nilai gaji Messi saat ini mencapai 600 ribu Poundsterling per pekan.

Bukan hanya Chelsea, ternyata Manchester City juga disebut telah menyiapkan gaji lebih besar dari jumlah itu. The Citizens bersedia menyediakan 800 ribu Poundsterling per pekan buat King Leo.

Maka, atas pemberitaan itu, surat kabar olahraga asal Madrid, Diario AS, mengklaim bahwa El Barca telah mempersiapkan proposal penawaran perpanjangan kontrak baru buat Messi. Barca pun berharap mereka dapat segera bertemu Messi pada hari pertama dia kembali dari liburannya.

Barca sendiri memang tengah fokus menjaga Messi dari tawaran fantastis sejumlah klub besar Eropa. Kalau nantinya mereka bisa, maka ini merupakan perpanjangan kontrak kedelapan kali yang dilakukan El Messiah sejak 2005. Kontrak Messi sendiri di Barca baru akan habis pada Juni 2018.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...