Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Kebobolan 8 Gol di Dua Pertandingan, Terburuk Dalam 14 Tahun Terakhir!

Barcelona Kebobolan 8 Gol di Dua Pertandingan, Terburuk Dalam 14 Tahun Terakhir!

Barcelona kebobolan 8 Gol di Dua Pertandingan, Jadi Terburuk Dalam 14 Tahun Terakhir!

Kekalahan Barcelona dari Athletic Bilbao 4-0 dan sempat kebobolan 4 gol dari Sevilla pada pertandingan sebelumnya, rupanya menjadi yang terburuk dalam 14 tahun terakhir. Pasalnya jika diakumulasikan, lini pertahanan Tim Catalan itu total kemasukan 8 gol. Tentu saja bukan hal yang wajar untuk tim besar sekelas Barcelona!

Dalam catatan yang berhasil dihimpun, terakhir kali pertahanan Barcelona seburuk ini adalah 14 tahun silam. Kala itu Barca masih dilatih oleh Lorenzo Serra Ferrer dengan Pepe Reina sebagai penjaga gawang mereka. Pada 8 April 2001, Barcelona bermain melawan Villarreal di El Madrigal.

Villarreal sudah bisa unggul 3-0 pada 20 menit pertama tetapi Barca akhirnya bisa memaksakan hasil imbang 4-4. Pada jornada selanjutnya di Camp Nou, Barcelona menjamu Real Zaragoza pada 14 April. Zaragoza sudah tertinggal 0-2 pada babak pertama namun kemudian mampu mengejar dan hasil akhirnya adalah 4-4.

Pada saat itu, Pepe Reina didukung dengan empat bek yang cukup berpengalaman. Mereka adalah Gabri, Reiziger, Frank De Boer dan Sergi. Namun kini setelah 14 tahun berlalu, peristiwa ini seolah kembali hadir. Luis Enrique pun mengambil tanggung jawab atas situasi ini, termasuk kekalahan besar yang didapat Barcelona dari Athletic Bilbao.

“Saya yang membuat rotasi dan saya yang bertanggung jawab atas kekalahan ini. Saya juga mengucapkan selamat kepada Bilbao. Saya salut dengan atmosfer yang mereka ciptakan. Saya undang mereka untuk merasakan atmosfer Camp Nou pada Senin nanti” ungkap Enrique kepada AS.

Enrique juga menegaskan bahwa timnya akan tampil maksimal pada leg kedua nanti. Dengan banyaknya pemain yang diistirahatkan, ia yakin para penggawa Barca akan tampil lebih segar dibanding para pemain Bilbao.

“Penampilan kami akan berbeda Senin nanti. Kami sudah melakukan banyak perubahan di starting line up, kami tak punya pilihan. Sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk menghabiskan stamina pemain” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...