Home / Bola / Barcelona Konyol Karena Biarkan Lionel Messi Sendirian di Pengadilan

Barcelona Konyol Karena Biarkan Lionel Messi Sendirian di Pengadilan

Leo Messi

Barcelona diklaim sudah bertindak bodoh karena membiarkan Lionel Messi berjuang sendirian di pengadilan terkait kasus pajaknya. Pernyataan tersebut dibuat oleh mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, yang sangat menyesalkan sikap klub terkait apa yang sedang dialami Messi saat ini.

Kasus pajak yang menimpa eks pemain Timnas Argentina itu memang cukup mencengangkan. Messi diputuskan bersalah dan dituntut hukuman penjara selama 21 bulan. Namun karena hukum di Spanyol mengatakan bahwa hukuman dibawah dua tahun bisa ditangguhkan, maka Messi cukup beruntung urung masuk ke dalam jeruji besi.

“Klub telah membuat pemainnya jatuh, padahal ia adalah pemain terbaik dalam sejarah, pemain terbaik di dunia. Barcelona punya presiden (Josep Maria Bartomeu) dan jajaran manajemen yang tidak menemani Leo ketika ia berada di pengadilan,” kata Laporta.

Selain Messi, ada pula Jorge Messi yang tak lain adalah ayah sang bintang yang juga terkena hukuman tersebut. Kasus ini jelas mencoreng karir brilian yang selama ini didapat oleh pemain yang tidak pernah mendapatkan gelar bersama Timnas Argentina senior tersebut.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...