Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Lagi Terpuruk, Pelatih Satu ini Ogah Membahas, Mengapa?

Barcelona Lagi Terpuruk, Pelatih Satu ini Ogah Membahas, Mengapa?

barca6

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa ia tidak ingin membicarakan tim yang tidak bermain dengan baik, sementara tim asuhannya tengah dalam kondisi bagus.

Barcelona seperti diketahui tampil kurang memuaskan dalam sejumlah pertandingan terakhir mereka disemua kompetisi, dimana yang terakhir disingkirkan Atletico Madrid dari ajang Liga Champions. Meskipun begitu, saat ini pasukan Luis Enrique masih menduduki puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini, dan punya kans besar untuk mempertahankan gelar liga domestik mereka di musim ini (La Liga dan Copa).

“Saya sangat senang dengan semuanya (hasil laga dan performa Real Madrid). Apabila pada akhirnya kami memenangkan trofi (La Liga) itu adalah karena kerja keras. Hanya ada satu tim yang dapat memenangkan (gelar juara) La Liga. Saya tak ingin berbicara mengenai keadaan Barcelona. Saya tak ingin berbicara mengenai tim yang tidak bermain dengan baik, sementara tim saya dalam kondisi yang bagus,” ujar Zidane.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...