Home / Bola / Barcelona Lebih Takut Pada Atletico Daripada Real Madrid

Barcelona Lebih Takut Pada Atletico Daripada Real Madrid

Busquets-Koke

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui jika dirinya lebih memilih Atletico Madrid daripada Real Madrid sebagai ancaman terbesar timnya dalam mempertahankan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Saat ini Atletico masih berada di peringkat pertama dan secara kualitas pun Busquets mengakui jika Atletico lebih bagus dibanding tetangganya tersebut.

Atletico adalah juara Liga Spanyol tahun 2014 kemarin sebelum direbut Barcelona tahun lalu. Musim ini perjumpaan Barcelona dan Atletico pun semakin memanas dan sengit saja. Tak seperti duel Barcelona dan Madrid yang meski mendapat label El Clasico, namun Barcelona bisa menang sangat mudah di Santiago Bernabeu dengan skor 0-4.

“Untuk saat ini, kamu bisa mengatakan bahwa Atletico lebih kuat dibanding Real Madrid. Semua yakin bahwa Atletico akan berjuang meraih gelar juara lagi. Mereka semakin bagus dari waktu ke waktu. Mereka punya para pemain hebat dan akan terus berada di papan atas hingga akhir musim,” kata Busquets memuji Atletico.

Meski masih berada di papan atas, namun Atletico bisa digeser oleh Barcelona. Itu bisa terjadi jika nantinya Barcelona mampu memenangi satu laga tunda mereka melawan Sporting Gijon. Tentu saja dengan catatan bahwa ketika Barcelona berjumpa Gijon nanti situasi di klasemen masih seperti sekarang ini.

Real Madrid? Mereka masih berada di urutan ketiga dengan 43 poin atau tertinggal dua angka dari Barcelona dan empat poin dari Atletico. Namun satu yang harus diingat Busquets adalah Madrid seperti telah menemukan performa terbaiknya bersama Zinedine Zidane.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...