Home / Bola / Barcelona Liris Nomor Punggung Pemain, Alves Warisi Nomor Xavi

Barcelona Liris Nomor Punggung Pemain, Alves Warisi Nomor Xavi

nomor punggung barca

Mengarungi kompetisi musim 2015/16, klub Spanyol, Barcelona akhirnya merilis nomor-nomor punggung para pemain yang akan dipakainya. Salah satu yang mengejutkan adalah keputusan pemainnya, Dani Alves dalam memilih nomor.

Dalam pengumuman resminya, hampir semua skuat Barcelona dipastikan pakai nomor punggung yang sama seperti musim lalu, terkecuali Dani Alves.

Ternyata bek kanan Barca tersebut memilih melepas nomor punggung 22 yang dalam beberapa musim terakhir identik dengannya, dan memilih nomor punggung 6 yang sebelumnya dikenakan Xavi.

Sedangkan Douglas Costa mengenakan nomor punggung 2 yang sebelumnya dikenakan Martin Montoya yang hengkang ke Inter Milan. Sedangkan pemain muda Barca, Sandro dan Munir, yang musim ini masuk tim utama, menggunakan nomor 16 dan 17.

Di posisi kiper, Marc-Andre ter Stegen tetap memakai nomor punggung 1, sementara Claudio Bravo yang merupakan kiper utama kembali mengenakan nomor punggung 13.

Adapun dua pemain baru Barcelona, Arda Turan dan Aleix Vidal belum diumumkan secara resmi terkait nomor punggung yang akan mereka pakai.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...