Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona-Manchester City Satu Grup: Reuni Kepagian Claudio Bravo

Barcelona-Manchester City Satu Grup: Reuni Kepagian Claudio Bravo

Bravo

Hasil drawing Liga Champions semalam yang mempertemukan Barcelona dan Manchester City di babak grup tentu saja menjadi satu hal yang menarik bagi Claudio Bravo. Baru juga diresmikan menjadi pemain City, kiper asal Chile itu sudah harus berhadapan dengan mantan rekan setimnya di Barcelona di babak grup Liga Champions nanti.

Barcelona dan City memang harus ditakdirkan berada dalam satu grup di Liga Champions musim ini. Keduanya ada dalam persaingan Grup C bersama dengan Borussia Monchengladbach dan Celtic. Dari sana tentunya sudah bisa dilihat bahwa Barcelona dan City yang lebih menguasai persaingan nantinya.

Di sisi lain, Bravo harus mendapati kenyataan bahwa ia akan bereuni dengan Lionel Messi dkk lebih cepat di lapangan nanti. Bravo yang baru diresmikan menjadi pemain City sudah harus menghadapi fakta bahwa tim barunya akan bersaing dengan tim lamanya di fase grup nanti. Tak hanya Bravo tentunya karena Pep Guardiola otomatis juga akan berhadapan lagi dengan klub yang telah membesarkan namanya baik sebagai pemain atau pelatih.

Dari rekor pertemuan antara kedua tim, Barcelona memang lebih dominan dalam empat pertemuan terakhir dengan catatan empat kemenangan. Maka, ini akan menjadi tugas berat bagi Guardiola untuk bisa mematahkan tren buruk tersebut dan mulai berusaha memperbaiki hegemoni City di panggung Eropa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...