Home / Bola / Barcelona Mau Kevin Gameiro, Ini Syarat Dari Sevilla

Barcelona Mau Kevin Gameiro, Ini Syarat Dari Sevilla

Kevin Gameiro

Barcelona dikabarkan tengah memburu striker Sevilla, Kevin Gameiro, di bursa transfer kali ini. Mengetahui pemain andalannya mendapatkan lirikan dari klub besar, Sevilla pun langsung pasang tameng dengan mengatakan pada Barca bahwa pemainnya itu bisa mereka bawa dengan dana transfer 40 Juta Euro.

Meski sudah memiliki trio ganas dalam diri Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, Barcelona merasa bahwa mereka perlu mencari striker lagi untuk melapis ketiganya. Terlebih posisi Suarez sendiri belum punya pelapis yang benar-benar tajam karena musim lalu baik Sandro Ramirez atau Munir El Haddadi bermain tidak terlalu bagus.

Sedangkan musim lalu, Gameiro mampu mengemas 16 gol dari 31 pertandingan yang ia jalani di Liga Spanyol. Total selama tiga musim bermain di Sevilla, Gameiro mampu mencetak 67 gol dari 140 pertandingan di semua ajang. Jumlah yang tentunya membuat klub-klub besar kepincut untuk mendatangkannya.

Namun sekali lagi, ada harga tidak murah jika ingin memiliki pemain berkualitas yang masih terikat kontrak dengan tim lain. Dan itu pula yang terjadi diantara Barca, Sevilla, dan Gameiro saat ini.

“Benar bahwa ada tawaran masuk untuk Gameiro. Tapi kami tidak akan menjualnya dibawah harga 40 Juta Euro. Kami tak akan melepasnya dengan angka 39 atau 38,5 Juta Euro. Kami ingin ia menjadi bagian dari tim Jorge Sampaoli musim ini,” kata Wakil Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido Carrasco.

Bagaimana, Barcelona?

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...