Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Menyesal Pernah Buang Marco Asensio?

Barcelona Menyesal Pernah Buang Marco Asensio?

Marco Asensio

Marco Asensio mendadak muncul sebagai bintang baru Real Madrid dan diperkirakan membuat kubu Barcelona menyesal. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu kini sudah mulai meraih jalan sukses di tim utama Madrid meski dua tahun lalu Barcelona sebenarnya sudah ‘resmi’ mendapatkan Asensio dari Real Mallorca.

Pesona Asensio memang begitu mengkilap di awal musim ini. Ia menjadi salah satu bintang kemenangan Madrid di Piala Super Eropa dengan mencetak gol super ke gawang Sevilla. Dipercaya menjadi pemain inti di laga pembuka Liga Spanyol melawan Real Sociedad, Asensio kembali menunjukkan kualitasnya dengan sebuah gol indah ke gawang Geronimo Rulli.

Meroketnya nama Asensio memang tertolong dengan keberadaan Zinedine Zidane yang tak sungkan memberikan kesempatan pada pemain muda dan sangat jauh berbeda dibanding para pelatih Madrid terdahulu yang mementingkan para pemain bintang dan menyingkirkan pemain muda mereka sendiri. Tapi tentunya semua tidak akan terjadi jika tidak ada usaha keras sendiri dari sang pemain.

Kesuksesan Asensio saat ini tiba-tiba saja memang menyeret nama Barcelona namun dalam hal negatif. Dua tahun lalu, Barcelona sudah oke dengan Mallorca untuk mendapatkan sang bintang. Asensio bahkan sudah mencari tempat tinggal disana namun malah terjadi kisruh diantara kedua klub. Barcelona hanya mau membayar biaya transfer 4,5 Juta Euro dengan cara mencicil sementara Mallorca menginginkan mereka membayar tunai di depan.

Tak dinyana, hal tersebut malah membuat transfer tersebut menjadi berantakan. Padahal dengan kekayaan yang dimiliki, Barcelona seharusnya tak kesulitan mencari uang cash sebanyak itu dan memberikannya pada Mallorca demi mendapatkan Asensio. Dan kubu Madrid tentu saja menjadi pihak yang paling senang dengan kegagalan itu karena mereka bisa mendapatkan sang pemain dan menuai hasilnya saat ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...