Home / Bola / Barcelona & Messi Bikin Kecewa Gadis Cilik Ini!

Barcelona & Messi Bikin Kecewa Gadis Cilik Ini!

Gadis cilik penyandang disabilitas berusia 11 tahun bernama Sajad, dibuat kecewa usai Barcelona membatalkan janji bertemu langsung dengan Lionel Messi.

Barcelona & Messi Bikin Kecewa Gadis Cilik Penyandang Disabilitas Ini!

Seorang gadis cilik penyandang disabilitas berusia 11 tahun bernama Sajad, dibuat kecewa usai Barcelona membatalkan janji bertemu langsung dengan Lionel Messi. Padahal seperti yang dilansir Miror, bocah itu telah menunggu selama hampir dua jam.

Sajad adalah gadis yang lahir dengan kondisi jantung tak normal dan usai menjalani proses transplantasi ketika ia masih bayi, sang bocah kini harus menjalani proses suntik hormon yang menyakitkan secara reguler. Belum lama ini sang ibu, Lisa McLane mengajak sang putri berlibur ke Barcelona.

Dalam liburannya itu, si bocah juga diajak menonton pertandingan secara langsung di Camp Nou. Lisa lantas coba mengirimkan email pada Barcelona untuk bertanya apakah mereka bisa menemui para pemain secara langsung. Betapa gembiranya sang ibu ketika Barcelona menawarkan kursi VIP, janji bertemu pemain di pinggir lapangan.

Namun Lisa dan Sajad lantas dibuat kecewa, karena klub memutuskan untuk membatalkan janji pertemuan tersebut setelah menunggu hampir dua jam. Selain itu mereka juga batal mendapatkan tiket VIP dan baru mengetahui hal ini setelah 20 menit pertandingan melawan Atletico Madrid berjalan.

“Hal tersebut melukai dirinya. Ia hanya ingin pulang. Ia sudah amat antusias untuk ini dan impiannya akan jadi kenyataan dan semua direnggut darinya dengan cepat” ungkap Ibu Sajad

“Ia benar-benar ingin melihat semuanya, namun ia tidak bisa melakukannya. Ia biasanya terus bahagia dan tersenyum, namun ia kini hanya berpura-pura. Saya membuat dia kecewa” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...