Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona dan Lima Klub Eropa Lainnya Ucapkan HUT Kemerdekaan RI

Barcelona dan Lima Klub Eropa Lainnya Ucapkan HUT Kemerdekaan RI

 

Hari Senin (17/8) ini Bangsa Indonesia memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan RI. Di pelosok tanah air, dari Sabang sampai Marauke begitu antusias menyambutnya, ada yang upacara bendera, menggelar aneka lomba bikin tumpeng selamatan.

Dalam perayaan itulah, sejumlah klub sepak bola top Eropa tidak lupa untuk mengucapkan selamat hari kemerdekaan kepada Indonesia.

Hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70 memang tidak terlepas dari perhatian beberapa klub sepak bola Eropa. sejumlah klub Eropa dari empat liga berbeda mengucapkan lewat media sosial mereka seperti akun twitter, instagram maupun dan facebook resmi mereka.

Tentu saja ini merupakan langkah membina hubungan baik klub dengan penggemar mereka di tanah air. Dan memang tak bisa dipungkiri, ini juga satu langkah strategi dari klub untuk terus mencari dukungan dari fans di tanah air yang jumlahnya memang tidak sedikit.

Berikut ini  klub yang mengucapkan HUT Ke-70 Kemerdekaan RI :

ucapan Barcelona

Barcelona

Tim peraih treble winners pada musim 2014/2015, Barcelona mengucapkan selamat hari kemerdekaan kepada Indonesia lewat akun facebook resminya. Hingga terakhir diakses, ucapan tersebut di-like sebanyak 19 ribu pengguna facebook.

 

ucapan Inter

Inter Milan

Akun twitter resmi Inter Milan Indonesia mengucapkan dirgahayu lewat akun resmi twitternya (@Inter_id). Kicauan tersebut pun langsung di-retweet oleh akun official Inter yang berbasis di Italia (@Inter).

ucapan juventus

Juventus

Klub Italia satu ini, Juventus mengucapkan dirgahayu kepada Indonesia lewat akun facebook resmi mereka. I Bianconeri menuliskan, “Happy Independence Day, ‪#‎Indonesia! Selamat Hari Kemerdekaan! ‪#‎RI70 ‪#‎ForzaJuve,” bersamaan dengan sebuah foto para suporter Juventus yang sedang menonton laga tim kesayangan mereka menghadapi ISL All Stars pada tahun lalu.

 

ucapan schalke

Schalke 04

Salah satu klub Bundesliga, Schalke 04, juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat hari kemerdekaan kepada Indonesia. Schalke mengucapkan hal tersebut lewat akun facebook resminya.

 

ucapan tothanspur

Tottenham Hotspur

Salah satu klub Inggris Tottenham Hotspur lewat Akun facebook resmi tak luput mengucapkan dirgahayu kepada negeri ini lewat sebuah foto. Tidak ketinggalan dalam foto tersebut gelandang Spurs, Nabil Bentaleb, memegang bendera Indonesia dengan kedua tangannya.

ucapan dortmund

Borussia Dortmund

Borussia Dortmund mengucapkan dirgahayu kepada Indonesia lewat akun facebook mereka. Die Borussen mengucakan dengan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Indonesia. “Selamat hari kemerdekaan untuk semua penggemar kami di Indonesia. Semoga kalian menikmati kemenangan pertama kami di akhir pekan!”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...