Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Musim Lalu Bak Raksasa, Sekarang….

Barcelona Musim Lalu Bak Raksasa, Sekarang….

“Musim lalu, kami memenangi segalanya. Wajar apabila semua tim termotivasi ingin mengalahkan kami” ungkap Ivan Rakitic.

Barcelona

Kesuksesan Barcelona meraih 3 gelar juara pada musim lalu, tentu saja membuat klub Catalan ini menjelma sebagai raksasa Eropa. Alhasil tim-tim lain termotivasi ingin mengalahkan juara Eropa itu. terakhir Sevilla menjadi tim yang mampu menjungkalkan Barcelona 2-1, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan (Sabtu, 3/10/15).

Gol Michael Krohn-Dehli pada menit ke-52 dan Victor Iborra (58′) hanya bisa dibalas Neymar melalui titik putih (74′). Barcelona pun mengalami kekalahan keduanya di Divisi Primera La Liga musim ini. Gelandang Ivan Rakitic menyesali kekalahan itu. Dia menilai seharusnya Barcelona bisa memenangi laga karena punya banyak peluang. Setidaknya, ada 28 tembakan dan 9 di antaranya tepat sasaran.

Kegagalan Barcelona mencetak lebih dari satu gol tak lepas dari kedisiplinan dan kengototan para pemain Sevilla. Mereka berjuang keras untuk bisa mempertahankan keunggulan. Gelandang Kroasia itu menilai adalah wajar sebuah klub mengalami penurunan performa. Namun, dia berharap rekan-rekannya bisa bangkit seusai jeda internasional.

“Kami memiliki peluang, tapi yang dibutuhkan adalah tepat sasaran dan menjebol gawang lawan. Kalah seperti itu sangatlah menyakitkan. Musim lalu, kami memenangi segalanya. Wajar apabila semua tim termotivasi ingin mengalahkan kami” ungkap Rakitic, seusai laga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...