Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Pastikan Jordi Alba Absen Dua Minggu

Barcelona Pastikan Jordi Alba Absen Dua Minggu

Jordi Alba

Jordi Alba harus menjadi tumbal kemenangan Barcelona atas AS Roma dalam laga di Joan Gamper Trophy 2015. Dalam kemenangan 3-0 yang diraih oleh anak asuh Luis Enrique tersebut, Alba mengalami cedera dan akan absen selama dua pekan lamanya.

Alba yang masuk di babak kedua menggantikan Thomas Vermaelen mendapatkan cedera tersebut jelang akhir laga. Kaki kanannya mengalami hal yang tidak bagus ketika mencoba menghadang laju winger Roma, Juan Manuel Iturbe, di daerah pertahanan tuan rumah.

“Jordi Alba akan absen antara 10-15 hari setelah menderita cedera di kaki kanannya di menit 75 dalam kemenangan Barcelona 3-0 atas AS Roma. Alba kemudian digantikan oleh Alen Halilovic yang bermain di sisa menit pertandingan dalam laga Joan Gamper Trophy tersebut,” kata Barcelona dalam situs resminya.

“Alba memasuki lapangan di jeda pertandingan menggantikan tempat Thomas Vermaelen dan hanya sekitar 30 menit berada di lapangan sebelum meminta untuk diganti. Alba bermain bagus selama pertandingan dan hanya tidak bisa menciptakan gol.”

Dengan demikian maka Alba pun dipastikan akan melewatkan satu laga penting Barcelona melawan Sevilla dalam laga Piala Super Eropa 2015. Barcelona sebagai pemenang Liga Champions akan bersua dengan tim senegaranya itu yang berhasil merangkul trofi Europa League dan keduanya akan bermain di Stadion Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia, pada 12 Agustus mendatang.

Tanpa Alba, maka Enrique bisa memasang Jeremy Mathieu di posisi bek kiri. Vermaelen pun juga bisa bermain di posisi tersebut meski ia sudah tidak lama memerankannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...