Home / Bola / Barcelona Perpanjang Kontrak Pedro Hingga 2019

Barcelona Perpanjang Kontrak Pedro Hingga 2019

Pedro 2019

Barcelona telah resmi menambah masa kerja Pedro Rodriguez di Camp Nou hingga 2019 nanti. Menariknya, Barcelona juga mempertahankan klausul jual Pedro yang angkanya sangat besar, yakni 150 Juta Euro!

Kontrak lama Pedro sebenarnya baru akan berakhir pada 2016 nanti. Namun Barcelona memiliki pemikiran lain bahwa mereka harus mempertahankan pemain didikannya itu dari incaran klub lain.

Sejak musim lalu nama Pedro memang agak tenggelam berkat lahirnya trio MSN yakni Messi, Suarez, Neymar. Tak dipungkiri lagi, kedatangan Suarez menjadi mimpi buruk bagi Pedro meski Barcelona pada akhirnya masih menaruh kepercayaan besar padanya.

“FC Barcelona mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Pedro Rodriguez untuk memperbarui kontraknya sampai 30 Juni 2019. Kontrak sang striker saat ini masih berlaku hingga 2016. Klausul jual Pedro akan tetap berada di angka 150 Juta Euro,” kata Barcelona dalam keterangan resminya.

Pemain bernama lengkap Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma itu adalah produk dari akademi sepakbola Barcelona yang sangat terkenal, yakni La Masia. Akademi itu pula yang melahirkan para pemain hebat lain seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Jordi Alba, dan Sergio Busquets di tim utama Barcelona.

Ada juga nama Cesc Fabregas, Mikel Arteta, Mauro Icardi, Thiago Motta, Pepe Reina, Victor Valdes, dan Thiago Alcantara yang kini bermain diluar Barcelona. Sementara dari para legenda, terdapat nama-nama seperti Carles Puyol, Pep Guardiola, atau Johan Cruyff yang berasal dari La Masia.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...