Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Rekrut Lucas Digne, Tapi…

Barcelona Rekrut Lucas Digne, Tapi…

Digne Barca

Barcelona memang sudah berhasil mendapatkan Lucas Digne untuk memperkuat posisi bek kiri mereka. Tapi satu masalah yang ada, Barca malah seperti lupa untuk mendatangkan pemain di pos bek kanan yang sudah pasti sedang bermasalah setelah ditinggal Daniel Alves ke Juventus.

Kehadiran Digne dari PSG memang akan membuat lini kiri pertahanan Barcelona musim depan sudah tak perlu diragukan lagi. Digne dan Jordi Alba akan saling bergantian mengisi posisi tersebut dan keduanya adalah bek kiri yang sangat tangguh. Musim lalu Digne pun bermain brilian ketika dipinjamkan PSG ke AS Roma yang pada akhirnya membuat Barcelona tertarik mendatangkannya.

Namun masalah masih ada di sektor satunya, yakni di bek kanan. Alves dalam delapan tahun terakhir sama sekali tidak bisa digantikan oleh pemain lainnya. Maka, kepergian bek asal Brazil itu sudah pasti meninggalkan lubang besar kecuali jika Barcelona sudah mendapatkan penggantinya. Tapi masalahnya lagi, Barcelona harus cepat memilih dan menentukan siapa yang akan mereka boyong untuk menggantikan Alves.

Selama ini mereka dihubungkan dengan sejumlah bek kanan seperti Hector Bellerin, Alessandro Florenzi, dan Sime Vrsaljko. Nama pertama dan kedua akan membuat Barcelona butuh biaya besar karena Arsenal dan Roma tak akan mau melepas dua pemain andalannya tersebut. Sedangkan soal Vrsaljko, Barcelona sudah kalah cepat dari Atletico Madrid yang memboyongnya dari Sassuolo.

Sebenarnya ada Stephan Lichtsteiner, bek Juventus yang tersingkir karena kedatangan Alves. Tapi menghadirkan Lichtsteiner dirasa bukan pilihan yang bagus mengingat usianya yang sudah menua. Pun demikian dengan bek kanan Manchester City, Pablo Zabaleta.

Saat ini Barcelona bukannya tidak punya bek kanan. Masih ada Aleix Vidal atau Douglas meski kualitas keduanya masih dibawah Alves. Ada pula Sergi Roberto, si pemain serba bisa yang musim lalu beberapa kali dimainkan Luis Enrique di posisi itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...