Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Rela Lepas Pedro Rodriguez, Jika…

Barcelona Rela Lepas Pedro Rodriguez, Jika…

Pedro Rodriguez

Kubu Barcelona menyatakan mereka akan ikhlas menerima kepergian Pedro Rodriguez jika ada klub yang mampu menyanggupi buyout clause sang pemain seharga 30 Juta Euro. Pedro yang masih berusia 27 tahun kini memang sedang berada dalam tepi karirnya bersama El Barca setelah situasi tidak mendukungnya untuk tetap bertahan disana.

Sebagai lulusan akademi La Masia, Pedro jelas ingin mengakhiri karir di Barcelona seperti layaknya Carles Puyol. Namun dalam dua musim terakhir ini jam mainnya tergerus karena kedatangan para pemain seperti Neymar dan Luis Suarez, juga Alexis Sanchez ketika ia masih bermain di Camp Nou.

Pedro sendiri baru menandantangani kontrak baru bersama Barcelona beberapa waktu lalu. Saat itu buyout clause yang melekat pada dirinya turun drastis dari 150 Juta Euro ke 30 Juta Euro dan jumlah itu masih sangat mungkin dicapai oleh klub peminat.

“Pedro? Jika ia ingin pergi, klub peminat harus bisa memenuhi syarat pembebasannya. Saya berbicara dengan Pedro untuk mendiskusikan situasnya. Saya mengutarakan pendapat saya tentang situasi ini dan begitu pula ia sebaliknya. Tapi saya tidak akan membeberkan detail pembicaraan kami,” kata Luis Enrique.

Sejauh ini ada dua klub yang dikabarkan serius meminati Pedro. Keduanya adalah dua klub raksasa dari Liga Inggris seperti Chelsea dan Manchester United. Keduanya juga punya kekuatan finansial bagus sehingga bisa memenuhi tuntutan Barcelona soal harga Pedro.

Meski rela kehilangan Pedro, namun di sisi lain Enrique tidak akan mau Adriano lepas. Seperti diketahui, bek asal Brazil tersebut diminati oleh AS Roma yang notabene adalah eks tim yang pernah dilatih oleh Enrique.

“Saya tidak berbicara dengan Adriano karena itu semua masih berupa rumor. Kasus Pedro berbeda. Sudah saya katakan sebelumnya bahwa kami tidak bisa berbuat banyak untuk menghalangi kepergian pemain jika klub peminat bisa memenuhi syarat pembebasannya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    maap yaa robot tukang ngecat numpang lewat Video Aneh …. mau ngecat status mu dulu nich…

    New post (Barcelona Rela Lepas Pedro Rodriguez, Jika…) has been published on Aktual Post

    kikuk kikuk kikuk