Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Resmi Boyong Arda Turan Dari Atletico!

Barcelona Resmi Boyong Arda Turan Dari Atletico!

Arda Turan Barca

Barcelona telah resmi mendatangkan satu pemain baru lagi bernama Arda Turan dari Atletico Madrid. Untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu, Barcelona harus menggelontorkan dana sebesar 34 Juta Euro dan tambahan 7 Juta Euro nantinya.

Kepastian bergabungnya pemain asal Turki tersebut telah diumumkan pihak klub di situs resminya. Kedatangan pemain serba bisa itu juga dipastikan akan menambah warna pada sektor serangan Barcelona musim depan.

“FC Barcelona dan Club Atletico de Madrid telah mencapai kesepakatan soal transfer Arda Turan ke klub Catalan. FC Barcelona memiliki hak untuk menjual kembali sang pemain ke Atletico sebelum 20 Juli,” kata Barcelona dalam keterangan resminya.

Ya, memang ada satu kesepakatan menarik antara kedua kubu terkait transfer Turan ini. Meski sekarang sah menjadi milik Barcelona, namun mereka bisa menjual kembali Turan maksimal pada 20 Juli nanti ke Atletico.

Itu bisa saja terjadi jika dalam pemilihan presiden nanti presiden baru Barcelona tidak senang dengan transfer ini. Maklum saja, transfer Turan ini terjadi di era Presiden Josep Maria Bartomeu sementara pada 18 Juli nanti akan ada pemilihan presiden baru. Andai presiden terpilih, selain Bartomeu, tidak sepakat dengan transfer Turan, maka Barcelona bisa menjualnya lagi ke Atletico!

Sebelumnya ada pula Chelsea yang meminati Turan. Namun untuk bisa mendapatkannya, mereka tentu saja harus berharap Bartomeu tidak terpilih lagi dan presiden baru Barcelona tidak sepakat dengan pembelian Turan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...