Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Unicef

Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Unicef

Barcelona

Barcelona secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah menambah durasi kerjasama dengan Unicef. Dalam kontrak baru antara dua pihak tersebut, disepakati bahwa akan ada kerjasama lanjutan yang baru akan berakhir pada 2020 mendatang dan memberi Barcelona lebih banyak kesempatan untuk melakukan aksi amal melalui Unicef.

Kerjasama Barcelona dengan Unicef memang tidak seperti klub lain ketika mendapatkan sponsor baru. Barcelona sama sekali tidak mendapatkan profit dari Unicef namun sebaliknya, mereka malah menyumbang sejumlah donasi tiap tahun pada lembaga PBB yang bergerak di bidang anak-anak di seluruh dunia.

Bertambahnya durasi kerjasama antara dua pihak tersebut juga diikuti dengan meningkatnya jumlah donasi yang dikeluarkan Barcelona untuk Unicef. Jika pada tahun-tahun sebelumnya Barcelona hanya menyumbang 1,5 Juta Euro, maka mulai tahun ini hingga 2020 nanti jumlahnya akan berkembang menjadi 2 Juta Euro per tahun.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dan wakilnya, Jordi Cardoner, berada di Camp Nou dalam acara peresmian perpanjangan kontrak tersebut. Diharapkan dengan terjadinya kelanjutan kerjasama ini, Barcelona bisa memberikan dampak yang lebih besar bagi kehidupan anak-anak yang membutuhkan bantuan.

Namun demikian dalam kisahnya dahulu, Bartomeu sempat mendapat kritik besar. Ia dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab merusak tradisi ‘tanpa sponsor komersial’ Barcelona selama ini. Bartomeu dikritik karena berani menghilangkan logo Unicef di bagian depan kostum Barcelona dan menggantinya dengan logo Qatar Airways yang menjadi sponsor komersil Barcelona hingga saat ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...