Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Barcelona Resmi Rekrut Thiago, Putra Lionel Messi

Barcelona Resmi Rekrut Thiago, Putra Lionel Messi

Thiago Messi

Kubu Barcelona telah resmi merekrut Thiago Messi yang tak lain adalah putra pertama Lionel Messi sebagai pemain masa depan mereka. Thiago sendiri akan dimasukkan ke dalam FCBEscola alias SSB yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak yang masih berusia tiga hingga lima tahun.

Ya, Thiago adalah harapan Messi untuk bisa meneruskan jejaknya di lapangan hijau nantinya meski tak tertutup kemungkinan Mateo, putra kedua Messi, juga bisa melakukan hal serupa. Maka, tidak salah jika sang ayah mendaftarkan putra tercintanya tersebut ke FCBEscola agar Thiago mendapatkan pendidikan yang tepat. Sekedar info, tidak sembarang anak bisa masuk ke dalam FCBEscola ini karena hanya ditujukan pada anak-anak dari ‘orang dalam’ Barcelona.

Menariknya, Thiago bersama anak-anak lainnya yang didaftarkan disini tak ubahnya menjadi ‘kelinci percobaan’. Pasalnya, FCBEscola yang dimasuki Thiago adalah kelompok usia yang paling muda dan baru dicoba pada tahun ini. Artinya, Thiago merupakan salah satu dari tonggak sejarah berdirinya FCBEscola untuk kelompok umur tersebut.

Beberapa hari lalu Messi sebenarnya sudah mengatakan bahwa Thiago tak terlalu tertarik dengan sepakbola. Namun sebagai ayah, Messi tentunya punya keinginan agar sang anak mengikuti jejaknya. Barangkali, Messi mencoba memasukkan Thiago untuk melihat apakah putranya tersebut benar-benar berminat atau tidak dalam memainkan si kulit bundar.

Nantinya jika dirasa berkembang di kelompok umur tersebut, Thiago akan terus dipromosikan ke jenjang yang lebih tinggi. Pastinya, menarik untuk melihat bagaimana perkembangan Thiago nantinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...